You are not logged in. (Login)

pilot


WISE WORD:
”Management is efficiency in climbing the ladder of succes; leadership determines whether the ladder is leaning against the right wall.”
- Stephen R. Covey

GITC News

pblsr
ICAO Flight Planning Amendment I-2012
by Publisher - Tuesday, 11 September 2012, 02:42 PM
 


 

Workshop Sosialisasi New Flight Planning


Workshop Sosialisasi New Flight Planning merupakan salah satu program FLY HI Garuda Indonesia dalam menerapkan nilai-nilai etika bisnis dan etika kerja. Sosialisasi yang diadakan pada 5-6 September ini diadakan dengan tujuan agar dapat berujung pada adanya persepsi yang sama. Perbedaan persepsi mengenai flight planning, dapat mengancam perusahaan dalam melangkah maupun dalam hal pengambilan keputusan. Untuk itu, kegiatan ini diadakan dengan harapan agar dapat memberikan nilai tambah bagi pilot, HO, dan pihak-pihak lain yang terkait.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat ditularkan kepada generasi berikutnya hingga bersifat sustainable atau berkelanjutan. Berlaku sebagai fasilitator dalam kegiatan ini yaitu Budiyono Rifan dari PT Angkasa Pura II. Dalam penjelasannya, beliau menyebutkan bahwa training ini berasal dari Australia (Asia Pasifik) sebagai bahan untuk disampaikan kepada semua pihak yang berhubungan dengan flight planning. Beliau juga menegaskan, “No flight plan, no fly”. Maksudnya adalah dibutuhkan kesamaan persepsi dan standarisasi demi terwujudnya hasil yang profesional.

pblsr
penghargaan “World’s Best Regional Airline” dan “Best Regional Airline in Asia” untuk Garuda Indonesia
by Publisher - Wednesday, 5 September 2012, 01:35 PM
 

Garuda Indonesia Raih Penghargaan "WORLD'S BEST REGIONAL AIRLINE" dan "BEST REGIONAL AIRLINE IN ASIA"


Garuda Indonesia kembali membuktikan prestasinya melalui penghargaan yang diberikan oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London. Penghargaan ini diberikan seiring dengan kegiatan pameran kedirgantaraan “Farnborough Airshow” di London beberapa waktu lalu. Garuda Indonesia dinobatkan sebagai World’s Best Regional Airline dan “Best Regional Airline in Asia”.

Penghargaan ini merupakan suatu prestasi besar bagi Garuda Indonesia karna telah berhasil mengalahkan “Best Airlines” dari region lain. Penghargaan tersebut diberikan kepada Garuda berdasarkan survey yang dilaksanakan secara global terhadap 200 airline internasional yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang, dan mengukur lebih dari 36 aspek produk layanan yang diberikan oleh airline tersebut.

Selain itu, penghargaan berdasarkan kinerja juga diberikan kepada Garuda dengan peringkat 4 untuk “The World’s Best Economy Class”, peringkat 4 untuk “The World’s Best Economy Seats”, serta peringkat 8 untuk “The World’s Best Airline Cabin Staff”.

Direktur Uatama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Emirsyah Satar, mengungkapkan bahwa prestasi tersebut tak lain merupakan berkat upaya, kerja keras, dan komitmen seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam implementasi One Team, One Siprit, One Goal untuk melanjutkan program transformasi menjadi perusahaan penerbangan yang kompetitif di tingkat global dan perusahaan penerbangan kebanggaan bangsa.


penghargaan baru untuk Garuda Indonesia


Skip LoginSkip contact helpdesk

contact helpdesk


helpdesk
Skip GA AwarenessSkip Comunity of PracticeSkip Customer Testimony

Customer Testimony

Skip Online Users